Sabtu, 20 Februari 2010

Built My Own Boardtracker - I name it "2012"








My 1'st and 2'nd BT

Awalnya sekitar tahun 2004-an akhir karena melihat mesin stamper rusak di Proyek yang sedang saya kerjakan, setelah disuruh membongkar dan melihat bentuk mesinnya itu muncul ide " Hmm, mirip mesin motor tua nih "... mulailah iseng-iseng mendesign model bentuk motornya. Dan dapat kenalan di Jawa ( Bandung ) yang bisa merakitnya atau sudah sering membuat sepeda motor dengan model kuno ini ( yang sudah berpengalaman menggunakan mesin Stamper atau sejenisnya), kalau dibandung disebut Rountank.
Setelah nego sana sini, minta itu ini, dan kecocokan harga , dikirimlah model design dan mesin yang saya yang pertama inginkan ke dia berhubung kerjaan lagi repot-repotnya diproyek, jadi tidak bisa saya tangani sendiri huhuhu.
Setelah menunggu beberapa bulan (+/- 4 bulanan) untuk bikinan yang pertama, akhirnya jadi juga dan saya terima dengan selamat di rumah. Akhirnya setelah dicoba berkali-kali ternyata masih banyak kekurangannya terutama karena masih menggunakan Platina (hiks).
Setelah beberapa bulan kemudian; design ke dua dikirim (untuk proyek yang kedua ceritanya). Walaupun saya mengeluarkan kocek yang ternyata tidaklah murah, akan tetapi untuk suatu karya seni saya menghargai hasil kerjaan barudak-barudak Bandung yang memang kreatif sekali.

And Now i built it by my self again for my own ride, just waiting accomplished.







The 3'rd

Wah, untuk yang ke 3 ini, sudah cukup lama juga, sambil mencari dan mengumpulkan part-part yang aneh-aneh, yang mungkin saja dapat digunakan nantinya.


Some of Favorite Style model looks:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar